Home ยป Peran Aktif Babinsa Salimbatu, Dampingi Sunatan Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kab Bulungan Dan Puskesmas

Peran Aktif Babinsa Salimbatu, Dampingi Sunatan Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kab Bulungan Dan Puskesmas

jembatan berita

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl personil posramil Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin melaksanakan pendampingan Baznas Kabupaten Bulungan dalam rangka Sunatan massal bekerja sama dengan pihak Puskesmas Salimbatu bertempat di BPU Baya intimung Jalan Dt. Iqro RT 7 Desa Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah, Rabu (10/8/2022).

Serma Yasmin mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan khitan masal ini, pasalnya kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka.

Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Bulungan bersama Puskesmas Salimbatu dan Babinsa.

Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Akan hal itu, Babinsa turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Camat Tanjung Palas tengah Joni Kulleh,Sth,Mth., Kapolsubsektor Ipda Santoso, posramil salimbatu Serma Yasmin, Kepala Baznas Kab Bulungan H.jumring,SH,MAP beserta staf 10 orang, Kepala KUA Kec TPT H.Nasrulooh,SH, Kades Salimbatu Asnawi, kepala MUI kec TPT H. DT. Amir Tajuddin, para peserta yang akan di sunnat berjumlah sekitar 50 orang.

BERITA LAINNYA