Home ยป Bentuk Kepedulian, Babinsa Panca Agung Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Bentuk Kepedulian, Babinsa Panca Agung Melayat Ke Rumah Warga Binaan

jembatan berita

Tanjung Selor, Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, seperti Anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Sutarno menghadiri takziah dan pemakaman warga masyarakat yang telah meninggal dunia karena sakit tua Alm ibu Jarotun, 70 tahun bertempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Panca Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Kamis (23/6/2022).

Datangnya Babinsa Sertu Sutarno sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Sertu Sutarno mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka, kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.

BERITA LAINNYA