Home ยป Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Hadiri Rembuk Stunting Tingkat kelurahan Tanjung Selor Hulu

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Hadiri Rembuk Stunting Tingkat kelurahan Tanjung Selor Hulu

jembatan berita

Tanjung Selor, Anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Kelurahan Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman hadiri kegiatan rembuk Stunting tingkat Kelurahan Tanjung Selor Hulu bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kec Tanjung Selor, Kamis (23/6/2022).

Serka Nanang Suherman mengatakan masalah stunting harus diwaspadai serta harus selalu menjaga pola hidup sehat karena anak-anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar masalah stunting ini tidak terjadi di wilayah Kec Tanjung Selor.

Semoga dengan adanya Rembuk Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta rembuk akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak, mari kita menggalakkan budaya hidup sehat dan serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga mencegah stunting.

Dalam rembuk ini diharapkan adanya komitmen dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting. Semoga setelah ini, sejalan dengan waktu penderita stunting berkurang dan menuju Bulungan Sehat dan bebas Stunting.

Hal ini menjadi penting sebab pencegahan dan penanganan stunting menjadi salah satu komitmen pencapaian pemerintah dalam tujuan pembangunan berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan antara lain Ibu Renita (BKKBN, Yudi Rahmana S.sos. Lurah Tanjung Selor Hulu, Babinsa Serka Nanang, Brigadir Bambang Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan RT Kelurahan Tanjung Selor Hulu.

BERITA LAINNYA