Home ยป Awali Tugas, Serda La Adeyong Memperkenalkan Diri Kepada Perangkat Desa

Awali Tugas, Serda La Adeyong Memperkenalkan Diri Kepada Perangkat Desa

jembatan berita

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Serda La Adeyong Babinsa Desa Gunung Sari bersama Serka Hadi Prayitno melaksanakan silaturrahmi dan perkenalan dengan Kepala Desa dan aparat desa di Balai Desa Gunung Sari Kec Tanjung Selor, Rabu (18/5/2022).

Serda La Adeyong mengatakan Sudah menjadi tradisi para Babinsa Koramil 0903-01/Tpl Kodim 0903/Bulungan, Babinsa yang baru menjabat memperkenalkan diri dan yang Babinsa yang lama pamitan kepada Aparat desa dan masyarakat di desa binaanya.

Perkenalan dan silaturahmi dengan Kepala Desa dalam pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi namun juga sebagai kesempatan untuk orientasi di wilayah Desa Gunung Sari.

Selaku Babinsa yang baru bertugas Serda La Adeyong berharap adanya bimbingan, arahan dari Kades dan para masyarakat untuk medukung tugasnya.

Adapun kegiatan yang kita lakukan maksud dan tujuannya adalah memperkenalkan anggota yang baru menjabat sebagai Babinsa sekaligus pamitan Babinsa yang lama, sekaligus ajang silahturahmi anggota Koramil 0903-01/Tpl kepada aparat desa dan masyarakat.

Selain itu juga sebagai sarana melaksanakan koordinasi dengan Aparat Desa apabila ada kegiatan maupun perkembangan situasi yang dapat mengganngu ketentraman warga binaannya atau ada hal-hal lainnya di desa dapat segera diketahui dan diambil langkah-langkah sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini.

Kita berusaha sekuat tenaga bersama-sama membangun dan membina masyarakat dengan penuh semangat. Dengan kebersamaan dan kerja keras, saya yakin apa yang kita harapkan dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa akan dapat terwujud.

BERITA LAINNYA