Home ยป Serka Nanang Suherman Bantu Penambalan Jalan Berlubang

Serka Nanang Suherman Bantu Penambalan Jalan Berlubang

jembatan berita

Tanjung Selor, anggota Koramil 090-01/Tpl Babinsa Serka Nanang Suherman melaksanakan kerja bakti perbaiki jalan semenisasi berlubang di RT 17 Bulu Perindu dengan swadaya masyarakat warga RT 17 Bulu Perindu,Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Selasa (17/5/2022).

Serka Nanang Suherman mengatakan Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat.

Dalam setiap kegiatan warga berharap, dengan hadirnya Babinsa dapat lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan, khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta ke dekatan aparat kewilayahan dengan warga binaanya.

Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

BERITA LAINNYA