Home ยป Pererat Silaturahmi, Danramil Tanjung Palas Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Danramil Tanjung Palas Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

jembatan berita

Tanjung Selor, Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar Tanjung Palas, Jumat (13/5/2022).

Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 0903-01/Tanjung Palas dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil untuk menghimbau masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

BERITA LAINNYA