Home » Kodim 0903/Bulungan Berangkatkan 14 Calon Anggota Komcad

Kodim 0903/Bulungan Berangkatkan 14 Calon Anggota Komcad

jembatan berita

Tanjung Selor, 14 orang calon Komcad (Komponen Cadangan) matra darat asal Kodim 0903/Bulungan diberangkatkan ke Balikpapan untuk ditampung di Dodikjur Rindam VI/Mulawarman Balikpapan guna mengikuti seleksi penerimaan Komcad tingkat Pusat.

Tampak Pasipers (Perwira Seksi Personel) Kodim 0903/Bulungan, Kapten Inf Baharuddin memberikan arahan kepada para calon di Aula Kodim 0903/Bulungan, beberapa jam sebelum mereka diberangkatkan.

Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH menyampaikan selamat berjuang kepada para peserta calon Komcad.
“Selamat berjuang semoga apa yang dicita-citakan tercapai. Hati-hati dijalan utamakan faktor keamanan”, kata Dandim.

Dandim kembali mengucapkan terimakasih, apresiasi dan penghormatan bagi seluruh pendaftar calon Komcad, baik yg terpanggil mengikuti seleksi tahap berikutnya maupun yang belum terpanggil.

Kami mohon doa kepada warga masyarakat Bulungan bagi para pendaftar agar banyak yang lulus dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Diklatsarmil dan bergabung menjadi Komcad.

Dijelaskan Dandim, Komcad ini dibentuk, tujuannya untuk memperbesar dan memperkuat, kekuatan dan kemampuan TNI dalam menghadapi berbagai ancaman militer serta dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

BERITA LAINNYA