Home » Jelang Puncak Arus Balik Lebaran 2022 Kodim 0903/Bulungan Terus Laksanakan Pengamanan

Jelang Puncak Arus Balik Lebaran 2022 Kodim 0903/Bulungan Terus Laksanakan Pengamanan

jembatan berita

Tanjung Selor, Personel Kodim 0903/Bulungan turut bantu laksanakan pengamanan jelang arus balik mudik lebaran yang bertempat di Pos Pengamanan dan pelayananan di Pelabuhan Speed boad Kayan 1 dan 2 Sabanar Lama Tanjung Selor, Jumat (6/5/2022).

Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan dalam pelaksanaannya kami bersama sama melaksanakan pengecekan kepada setiap penumpang Speed boad yang akan masuk dan keluar di Pelabuhan Speed boad Tanjung Selor. Dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang hendak kembali ke wilayah dari kampung halaman setelah mudik lebaran.

Untuk para pemudik saya mengingatkan untuk selalu cek barang bawaan dan selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Menurutnya situasi arus balik saat ini masih stabil, belum nampak adanya arus balik dari luar daerah dan situasi masih aman semoga untuk situasi arus balik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjutnya mengingatkan bagi masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dimanapun berada. Pandemi belum berakhir, selalu menjaga jarak aman dengan tetap mengedepankan Prokes yang baik. Semoga semua dapat berjalan lancar sebagaimana kita harapkan bersama.

BERITA LAINNYA