Home ยป Patroli Gabungan TNI Polri Dan Instansi Terkait Dalam Rangka Sosialisasi Penerapan PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

Patroli Gabungan TNI Polri Dan Instansi Terkait Dalam Rangka Sosialisasi Penerapan PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

jembatan berita

Tanjung Selor, Patroli Gabungan dalam Rangka Sosialisasi Penerapan PPKM Mandiri dalam Surat Edaran Nomor : 443.1/220/SE-Covid-19/VII/2021 tentang protokol penularan pencegahan covid 19 di tempat kerja, sektor jasa, dan perdagangan dalam mendukung keberlangsungan usaha yang dilakukan Kodim 0903/Bulungan bersama Polres Bulungan dan instansi pemerintah di wilayah Kota Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Jumat (16/7/2021).

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan sosialisasi antara lain Kodim 0903/Bulungan, Subdenpom Bulungan, Polres Bulungan, Satpol PP Kab. Bulungan, BPBD Kab. Bulungan, Diskominfo Prov. Kaltara.

Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto mengatakan kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi Penerapan PPKM di tempat kerja, sektor jasa, dan perdagangan. Dalam melaksanakan tugas dilapangan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat. Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 melaksanakan patroli dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait pembatasan waktu operasional pada pukul 22.00 Wita.

Yang kita laksanakan merupakan operasi kemanusiaan, sehingga yang dikedepankan adalah langkah preventif melalui pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat agar menaati aturan kebijakan dari pemerintah, ungkapnya.

Tim gabungan memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang aturan yang berlaku, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap jaga faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan, terangnya

BERITA LAINNYA