Home ยป Warga Bersama Babinsa Koramil Peso Gotong Royong Bersihkan Masjid At Taqwa

Warga Bersama Babinsa Koramil Peso Gotong Royong Bersihkan Masjid At Taqwa

jembatan berita

Tanjung Selor, wujud Kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Sertu Imam Muslih bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan Masjid At Taqwa Desa Long Bia Kec Peso, Sabtu (22/5/2021).

Sertu Imam Muslih mengatakan Kita hari ini membersihkan Masjid At Taqwa Selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dengan menggunakan mesin rumput dan merapihkan parit saluran pembuangan air.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 0903-02/Peso dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Desa Long Bia ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid At Taqwa, ujarnya.

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil Peso sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid At Taqwa, terangnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil Peso yang telah ikut andil membersihkan Masjid At Taqwa.

BERITA LAINNYA