Home ยป Dandim 0903/Tanjung Selor Turun Langsung Ke Lapangan Pengecekan Dan Peninjauan Lokasi TMMD Ke 110

Dandim 0903/Tanjung Selor Turun Langsung Ke Lapangan Pengecekan Dan Peninjauan Lokasi TMMD Ke 110

jembatan berita

Tanjung Selor, Dalam mengawal jalannya pelaksanaan TMMD ke- 110 tahun 2021 di wilayah Kodim 0903/Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Tanjung Selor Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P selaku Dansatgas TMMD bersama Kasdim 0903/TSR beserta staf melakukan pengecekan dan peninjauan secara langsung lokasi TMMD di Kel. Tanjung Panas Hilir Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan Kamis (7/1/2021).

Dandim 0903/TsrKolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P, Kasdim 0903/TSR Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, Pasiter Mayor Inf Adil Wijaya, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Ngang Ului Usat, Lurah Tanjung Palas Hilir bapak Abdul Hamid melaksanakan peninjauan secara lansung ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD seraya melihat secara langsung kesiapan dan persiapan apa saja yang akan disiapkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

Walaupun jalanya sulit namun bukan masalah bagi Dandim untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut. Melihat semangat dari Dandim dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu patut mendapat apresiasi dari semua pihak.

Semangat dan tidak kenal lelah ditunjukan Dandim dalam pengecekan lokasi TMMD tersebut, karena yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan.

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan adapun sasaran fisik antara lain pembersihan dan pengupasan badan jalan, pembuatan galian samping (drainase), timbunan untuk badan jalan, pembuatan jembatan kayu ulin serta kegiatan tambahan rehab rumah rusak ringan dan rehap tempat ibadah (Mushola).

Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi lapangan yang sebenarnya serta bagaimana kesiapan dari seluruh masyarakat Desa serta kesiapan apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan nanti. Sehingga dalam pelaksanaanya nanti jangan sampai terjadi permasalahan serta ada hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat, terangnya.

Selain itu Dandim juga memohon kepada masyarakat untuk nanti, saat pelaksanaan kegiatan TMMD selalu memberikan bantuan kepada Satgas dengan cara gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan, sehingga dalam pelaksanaan nanti semuanya akan berjalan dengan lancar, tutupnya.

BERITA LAINNYA